SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 31 Januari 2010

ASURANSI BAGI ANGGOTA LANUD ABD SALEH

Sebagai anggota TNIAU sangat rawan akan terjadinya accident dan incident dalam setiap melaksanakan tugas, apalagi bagi air crew yang sering melakukan tugas operasi dengan alutsista yang memiliki resiko tinggi. Melihat kondisi tersebut, bisnis asuransi yang bergerak memberikan santunan terhadap orang yang mengalami kecelakaan, melakukan sosialisasi tentang asuransi di ruang Rapat Lanud Abd Saleh, Jum’at, 29/1.

Dua perusahaan asuransi yaitu asuransi Prudential dan asuransi Bumi Putra 1912 dan satu perbankan yaitu Bank International Indonesia (BII) melakukan paparan di depan sekitar 170 orang Perwira Lanud Abd Saleh dan Insub dalam kegiatan “lecture” yang dilaksanakan tiap 2 minggu sekali di Lanud Abd Saleh.

Dengan datangnya asuransi ini diharapkan dapat memberi kemudahan dan bantuan kepada para anggota TNI AU dalam melaksanakan tugasnya dan saat resiko tugas yang di emban tidak dapat dihindari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.