SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 10 Januari 2010

KOMANDAN LANUD ABD SALEH SERAHKAN DANA KOPERASI

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. menyerahkan bantuan dana dari Kasau kepada 8 Koperasi yang ada di bawah Lanud Abd Saleh. Penyerahan dilaksanakan di Taxy Way Lanud Abd Saleh saat apel pagi bersama (11/1).

Pemberian dana tersebut, masing-masing berjumlah 10 juta. Diharapkan dana tersebut dapat digunakan untuk kemajuan koperasi-koperasi yang ada di Lanud Abd Saleh sehingga dapat berguna bagi kepentingan dan kesejahteraan anggota.

Sementara dalam sambutannya Komandan menekankan kepada seluruh anggota Lanud Abd Saleh untuk meningkatkan kedisiplinan diri dalam segala hal utamanya dalam kedinasan yang dapat meningkatkan kinerja kita.

Selain itu, keselamatan terbang dan kerja tetap menjadi prioritas utama dalam melaksanakan tugas. Para penerbang dan crew sudah mengetahui apa yang menjadi prosedur untuk meningkatkan lambangja dan profesionalisme prajurit dengan melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan penuh dedikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.