SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 17 Januari 2010

PRIORITAS TNI MENINGKATKAN PROFESIONALISME PERSONEL

Prioritas yang ingin dicapai pada tahun 2010 adalah melanjutkan Program Pembangunan Kekuatan TNI berupa, pembentukan satuan baru dan peningkatan status satuan untuk mencapai Kekuatan Pokok Minimum dan Modernisasi Alutsista. (18/01).

Hal tersebut diungkapkan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso. Dalam sambutan pada upacara bendera 17-an pada bulan Januari 2010 yang dibacakan oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M,S,.E bertempat di Taxy Way Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh.

Lanjut disampaikan bahwa dalam rangka modernisasi Alutsista, TNI sepenuhnya mengikuti kebijakan pemerintah untuh menggunakan secara optimal produksi industri pertahanan dalam negeri.

Sasaran program apapun yang dimiliki dapat berdaya guna dan berhasil guna bila fungsi kontrol yang dimiliki secara kelembagaan pada setiap strata organisasi dapat berjalan secara optimal, imbuhnya.

Disinggung pula Kebijakan lain yang berkaitan dengan pelaksanaan program dan anggaran TNI tahun 2010 adalah peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI beserta keluarganya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.