SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 11 Januari 2010

TANAM POHON DI SUMBER AWAN

Untuk meningkatkan kepedulian anggota Lanud Abd Saleh akan pentingnya penanaman pohon yang berkelanjutan, maka Lanud Abd Saleh melakukan penanaman pohon di Desa Sumber Awan Singosari Malang (12/1).

Penanaman pohon diikuti oleh 200 orang prajurit TNI AU Lanud Abd Saleh dan setiap orang membawa dan menanam satu pohon di lahan Sumber Awan yang masih kosong atau tidak ada tanaman yang besar. Penanaman dimulai pukul 7.30 Wib. dan selesai pukul 12.00 Wib. dan jenis pohon yang ditanam adalah pohon Mahoni dan Trembesi.

Tanam pohon ini merupakan kelanjutan dari program pemerintah yang telah dilaksanakan beberapa kali di Lanud Abd Saleh. Dan kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi dampak dari pemanasan global dan mencegah berbagai bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.