SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 07 Januari 2010

KETUA UMUM PIA-AG KUNJUNGI PIA LANUD ABD SALEH

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Imam Sufa’at beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kantor PIA Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh, Kantor PIA Cabang 3 Gabungan III Depo Har 30 dan Kantor PIA Cabang 3 Gabungan IV Paskhas (7/1). Kunjungan dimaksudkan untuk melihat secara langsung kegiatan dan program kerja yang dibuat dan dilaksanakan oleh PIA Lanud.

Selain mengunjungi Kantor-kantor PIA, Ketua Umum PIA beserta rombongan melakukan acara tatap muka dengan seluruh anggota PIA yang ada di Lanud Abd Saleh di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. Usai acara, Ketua Umum PIA memberikan bingkisan kepada para Kepala Sekolah yang berada di bawah Yasarini Lanud Abd Saleh, Para Pengurus Pos Yandu Lanud Abd Saleh, para janda musibah pesawat Casa 212 serta pemberian kenang-kenangan kepada Ketua PIA Cab 3/D II Lanud Abd Saleh, Ketua PIA Cab 3/G IV Paskhas dan Ketua PIA Cab 3/G III Depohar 30.

Kunjungan berlangsung selama dua hari dan diakhiri dengan mengunjungi TK Angkasa I di Lanud Abd Saleh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.