SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 31 Januari 2010

ATM MERAH PUTIH MULAI BERLAKU DI ABD SALEH

Pembayaran gaji Prajurit TNI AU melalui rekening Bank sudah mulai diberlakukan di Lanud Abd Saleh, hal ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis buku tabungan dan kartu ATM BRI dari petugas BRI kepada Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Anom M, S.E. di dampingi Pemegang Kas Lanud Abd Saleh Letkol Adm Danang Hadiwibowo S.E. di ruang Komandan Lanud Abd Saleh, Jum’at, 29/1.

Komandan Lanud Abd Saleh pada kesempatan tersebut menyampaikan sangat senang dengan adanya program ini, karena dengan adanya pembayaran gaji melalui rekening ini sangat berguna bagi para anggota untuk mengontrol pengeluaran keluarga. Dalam arti untuk memenuhi kebutuhan keluarga anggota diharapkan akan mengambil uang secukupnya, sehingga sisa gaji akan masuk dalam tabungan.

Selain itu Komandan menyampaikan terima kasih kepada BRI dimana untuk memberikan pelayanan kepada anggota Lanud Abd Saleh, BRI telah membuka 1 kantor Kas dan 2 fasilitas ATM di lingkungan Lanud Abd Saleh. Hal ini sangat membantu sekali bagi warga Lanud yang tidak harus bersusah payah keluar dari Lanud apabila akan melakukan transaksi keuangan.

Salah satu kemudahan yang lain adalah gaji sudah masuk kedalam rekening pada tanggal 1 jam 00:00 setiap bulannya. Hal ini lebih memudahkan karena anggota tidak perlu menunggu hari senin untuk mangambil gaji apabila tanggal satu pada bulan itu jatuh pada hari libur. Disertakan pula asuransi untuk klaim diri apabila masih tersisa minimal RP 500.000,00 dalam rekening tabungan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.