SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 07 Januari 2010

KASAU KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Imam Sufa’at, S. IP didampingi Asops Kasau, Aslog Kasau, dan pejabat lainnya serta Ketua Umum PIA Ardhya Garini Pusat, Ibu Maya Imam Sufa’at dan rombongan, mengunjungi Lanud Abd Saleh. Kedatangan Kasau beserta rombongan disambut oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Yushan Sayuti, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M, SE., Panglima Divisi 2 Kostrad, Bupati Malang, Jajaran Muspida Malang Raya serta para pejabat Lanud beserta Insub di VIP Room Lanud Abd Saleh (7/1).

Dalam pengarahan Kasau terhadap para Perwira Lanud Abd Saleh dan Insub, menjelaskan prioritas pembangunan terhadap TNI AU di Malang ini adalah berusaha meningkatkan kemampuan operasional TNI AU yang meliputi Depohar 30 dan Skadron Udara-Skadron Udara serta secepatnya mengganti pesawat OV-10 Skadron Udara 21 dengan pesawat Super Tucano.

Selanjutnya dalam membangun value atau nilai TNI AU yang ada di Malang, Kasau menekankan beberapa hal untuk dilaksanakan yaitu pertama, memunculkan suport atau saling mendukung dengan saling mengingatkan dalam bekerja sehingga tugas-tugas dapat dikerjakan dengan aman. Kedua, membangun team work atau kerjasama dalam rangka keberhasilan tugas, ketiga, agar lebih memperhatikan terhadap keamanan dan keselamatan terbang dan kerja, keempat, tingkatkan disiplin personel dan hindari pelanggaran sekecil apapun, kelima, sense of duty demi terciptanya zero accident dan keenam, timbulkan confident setiap personel dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.

Dalam acara peninjauan, Kasau beserta rombongan mengunjungi Sathar 31 dan Sathar 32, dilanjutkan melihat pembangunan Bandara sipil yang berada di Lanud Abd Saleh dan Kantor Pentak yang rencananya akan dibuat rumah pintar Lanud Abd Saleh. Pada hari kedua sebelum Kasau kembali ke Jakarta, Kasau beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Batalyon 464 Paskhas dan Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh.

Sementara itu, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Pusat Ibu Maya Imam Sufa’at beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kantor PIA Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh beserta Kantor PIA Cabang 3 Gabungan III Depo Har 30 dan Kantor PIA Cabang 3 Gabungan IV Paskhas. Kunjungan dimaksudkan untuk melihat secara langsung kegiatan dan program kerja yang dibuat dan dilaksanakan oleh organisasi PIA yang ada di Abd Saleh serta melakukan acara tatap muka dengan anggota PIA Lanud. Sebelum mininggalkan Abd Saleh Ibu Ketua Umum PIA Pusat menyempatkan mengunjungi sekolah TK Angkasa I serta berkeliling di perumahan Komlek Amarta Lanud And Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.