SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 30 Maret 2011

DEPO HAR 30 JUARA UMUM PEKAN OLAH RAGA DI LANUD ABD



Setelah hampir satu bulan Lanud Abd mengadakan pekan olah raga dalam rangka memperingati Hari ULang Tahun ke65 TNI AU, hari ini Kamis (30/3) diakhiri dengan pertandingan final sepak bola yang bertempat di lapangan Dirgantara dan perlombaan Triatlon yang mengambil rute berangkat dari pemandian Tirta Vicada Divisi II Kostrad Singosari Malang dan finish di lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh.



Pertandingan tersebut di saksikan oleh seluruh anggota Lanud Abd untuk memberi semangat dan dukungan kepada pemain di final sepak bola dan Triatlon. Pertandingan berlangsung sangat meriah karena masing-masing sporter memberikan yel-yel yang berbeda.



Usai pertandingan diadakan apel khusus, sebagai Irup Komandan Lanud Abd Marsma TNI A.Dwi Putranto dan dihadiri seluruh pejabat Lanud beserta Insub dan seluruh anggota Lanud Abdulrachman Saleh.



Dalam sambutannya Komandan menyampaikan ucapan selamat kepada satuan yang memperoleh juara umum dan juara perorangan yang berhasil meraih juara pada kegiatan turnamen dan perlombaan olah raga di Lanud Abd.



Saya yakin keberhasilan yang kalian peroleh ini merupakan hasil dari semangat dan kerja keras kalian dalam berlatih selama ini, kata Komandan. Kepada satuan atau anggota yang belum berhasil meraih juara, agar dapat berlatih lebih giat lagi karena fasilitas dan sarana olah raga di Lanud Abd sekarang ini sudah cukup lengkap dan memadai, sehingga diharapkan para anggota dapat memanfaatkan sarana yang telah tersedia dan di tahun mendatang pertandingan olah raga dapat diperoleh hasil yang lebih baik lagi.



Apel khusus diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang yang meliputi pertandingan cabang bola voli putra direbut oleh Tim Depo Har 30 sedangkan voli putri diraih oleh Batalyon Paskhas 464. untuk cabang Bulu Tangis di menangkan oleh Depo Har 30, Tenis Meja diraih Staf Lanud Abd, cabang Basket diraih Wing II Paskhas dan Sepak Bola dimenangkan oleh Tim Lanud Abd.



Selanjutnya olah raga militer cabang menembak pistol diraih oleh Satpomau, menembak senapan laras panjang direbut oleh Batalyon 464 Paskhas dan cabang triatron yang baru saja selesai direbut oleh anggota Batalyon Paskhas 464 dan sebagai juara umum direbut oleh Depo Har 30 dan mendapat piala serta dana pembinaan dari Komandan Lanud Abdulrachman Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.