SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 25 Mei 2012

DANLANUD ABD SALEH DATANGI MASJID REKESAN JABUNG MALANG

                        Untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga sekitarnya, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP. di damping para pejabat Lanud Abd, hari ini (25/5), melakukan sholat Jum’at bersama di Masjid At-Tarbiyah Desa Rekesan Jabung Malang.
            Solat Jum’at di Masjid At-Tarbiyah tersebut selain sebagai ajang silaturahmi dan pendekatan secara langsung dengan warga sekitar, Komandan juga berkesempatan melihat-lihat bangunan masjid tersebut dan berencana akan ikut membantu dalam pembangunan masjid yang hampir selesai.
            Usai solat jum’at Komandan melakukan bincang-bincang dengan para jamaah Desa Rekesan dengan saling berbagi cerita dan sekaligus memperkenalkan diri kepada warga yang belum kenal dan melihat Marsma TNI Gutomo sejak menjabat Komandan Lanud Abd yang baru sekitar satu setengah bulan yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.