SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 31 Mei 2012

KEGIATAN PRESS TOUR DAN OUTBOND DITUTUP KADISPERS LANUD ABD SALEH

Setelah dua hari tim Press Tour melakukan kunjungan dan outbond di Lanud Abd, Depo Har 30  dan Batalyon 464 Paskhas, hari ini (31/5) tepatnya pukul 14.00  kegiatan Press Tour dan Outbond “Media Dirgantara 2012 ditutup oleh Kepala Dinas Personil Lanud Abd Kolonel Pnb Zulfahmi dihadiri para pejabat Lanud beserta Insub bertempat di Lapangan Apel Batalyon 464 Paskhas.
Dalam sambutan Komandan Lanud Abd yang dibacakan Kadispers menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga dengan diadakan kegiatan semacam ini dapat menambah pengetahuan dan merupakan pengalaman yang berharga bagi para peserta rekan-rekan wartawan.
Mudah-mudahan dengan kegiatan ini teman-teman komunitas Wartawan dapat lebih mengenal dan memahami tugasTNI Angkatan Udara khususnya dan dunia kemiliteran pada umumnya serta menindaklanjuti komitmen bersama dalam menjalin kerjasama yang saling memberikan nilai manfaat bagi media massa dan TNI AU.
Press Tour yang dilaksanakan sejak kemaren dengan mengunjungi Skadron Udara 32, 4, 21, Skatek 022, Depo Har 30, Sathar 31, 32 dan Sathar 33. Sementara untuk Outbond dilaksanakan di Batalyon Paskhas 464 dengan bermalam ditenda.  Selanjutnya diskenariokan dengan pesiar malam, caraka malam dan pendadakan.
Para peserta Outbond mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan antusias sehingga tidak ada dari para peserta yang mengeluh, akan tetapi pancaran kegembiraan yang terlihat di wajah para peserta, oleh karena itulah maka kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan suskes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.