SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 23 Mei 2012

RAAF KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP didampingi para pejabat Lanud menerima langsung kunjungan RAAF Australia di Gedung Bina Yudha Lanud Abd Saleh (23/5).
Kunjungan tersebut merupakan terbentuknya Joint Working Group (JWG) antara TNI AU dengan RAAF dibidang keselamatan dan kelaikudaraan yang berawal dari kesepakatan antara KASAU dengan CAF Australia, saat kunjungan KSAU ke Australia tahun 2010 yang lalu.
 Visi dari joint ini adalah kerja sama yang akan memberikan manfaat kepada kedua angkatan udara dalam mencapai tujuan zero accidents melalui pengembangan dan pembinaan budaya safety yang kuat dan penerapan airworthiness serta sistem safety.
Kerja sama ini mempunyai sasaran yaitu pencapaian misi melalui koordinasi working group antara TNI AU dan RAAF dengan kerja sama jangka pendek sekitar satu tahun, jangka menengah selama lima tahun dan jangka panjang selama 10 tahun.
Rombongan RAAF yang diketuai oleh Air Commodore Anthony Jones serta rombongan TNI AU yang dipimpin oleh Kadislambangjaau Marsma TNI M.Z. Djamhari, M.Sc. berkesempatan melihat langsung Skadron Udara 32, 4 dan Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.