SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 08 Mei 2012

DANLANUD ABD SALEH TINJAU ASET TANAH TNI AU

            Sejak Selasa (8/5) lalu, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, SIP. di dampingi para Pejabat Lanud Abd meninjau aset tanah di daerah Sukolilo dan Senggreng Malang yang dimiliki TNI Angkatan Udara yang masuk dalam perawatan Lanud Abd Saleh.
Peninjauan tersebut dalam rangka perkenalan Komandan selaku Komandan Lanud Abd yang baru kepada anggota Lanud yang menjaga aset tanah di Daerah Sukolilo dan Senggreng serta perkenalannya kepada masyarakat sekitarnya. rencananya Komandan akan melakukan peninjauan aset tanah  yang ada di luar Malang yakni Lumajang dan Blitar.
Dalam peninjauan tersebut Komandan beserta para pejabat lainnya menggunakan kendaraan motor trail dengan maksud untuk mempermudah perjalanannya meninjau tanah-tanah milik TNI AU yang ada di daerah Sukolilo dan Senggreng.
Selain penijauan aset tanah, Komandan juga melakukan peninjauan ke Masjid Jami’ “Roudlotul Muttaqin” Desa Senggreng yang sedang direnovasi, Pembangunan Masjid Jami’ sudah memasuki tahap kedua. Dalam kesempatan tersebut secara simbolis Komandan menyerahkan bantuan semen kepada Panitia Masjid Jami’ sebagaimana yang telah dilakukan oleh Komandan sebelumnya.
Komandan juga melakukan kunjungan ke Pabrik gula Kebon Agung Kepanjen, dipabrik itulah gula yang dihasilkan berasal dari tanaman tebu yang di tanam di tanah Jabung Sukolilo dan Tanah Seggreng setiap tahunnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.