SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 30 Mei 2012

PRESS TOUR MEDIA DIRGANTARA 2012 DI LANUD ABD SALEH

            Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP. di dampingi para pejabat Lanud beserta Insub menerima kedatangan Kadispenau beserta rombongan di Apron Base Ops Lanud Abd Saleh (30/5).
            Kedatangan Kadispenau beserta rombongan ke Lanud Abd dalam rangka kegiatan Press Tour dan Outbond “Media Dirgantara 2012” yang diikuti oleh 30 orang  Wartawan dari berbagai Media yang terpusat di Jakarta.
            Selanjutnya Kadispenau beserta rombongan menuju Gedung Binayudha untuk menerima penjelasan dari Komandan tentang sejarah dan keberadaan Lanud Abd Saleh Malang serta perkenalan para pejabat Lanud Abd beserta Insub.
            Usai menerima penjelasan, rombongan langsung menuju Skadron Udara 21, 4, 32 dan Skadron Teknik 022, disana mereka juga menerima penjelasan dari masing-masing Komandan Skadron dan  Perwira yang ditunjuk.
            Selain ke Lanud Abd, rombongan juga mengunjungi Depo Har 30 yang meliputi Satuan Pemeliharaan 31, 32 dan 33. Sementara pembukaan Outbond akan dilaksanakan sore harinya tepatnya pukul 16.00 Wib di Batalyon 464 Paskhas.
            Press Tour dan Outbond rencananya berlangsung selama tiga hari yang dimulai tanggal 30 Mei sampai dengan 1 Juni 2012 bertempat di Lanud Abd, Depo Har 30 dan Outbondnya di Batalyon 464 Paskhas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.