SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 29 Mei 2012

PANTUKHIR TAMTAMA DI LANUD ABD SALEH

            Bertempat di gedung Binayudha Lanud Abd Saleh dilakukan tes Pantukhirda Lanud Abd Saleh Malang yang dimulai pukul 07.00 Wib dan dipimpinan langsung oleh Komandan Lanud Marsma TNI Gutomo, S.IP. selaku Ketua sidang didampingi Kadispers, Ka Intel, Danpom, Ka Rumkit, Binjas dan Panitia dari Personil Lanud Abd Saleh. (30/12).
            Komandan berpesan kepada Panitia agar benar-benar memilih calon siswa Tamtama yang sesuai dengan persyaratan yang ada diantaranya tes kesehatan, jasmani, dan mental ideology, jangan ada kecurangan-kecurangan yang terjadi di dalam penentuan akhir ini karena calon siswa yang selanjutnya akan dikirim ke Solo dapat membawa nama baik daerah Malang.
Dalam Pantukhir ini dilakukan pembahasan akhir penentuan dengan mempertimbangkan dan mendiskusikan hasil dari tiap pemeriksaan, setelah memakan waktu kurang lebih satu jam maka  panitia memutuskan untuk memberangkatkan 10 orang calon Tamtama PK pendaftaran Lanud Abd  untuk melaksanakan tes pusat di Lanud Adi Soemarmo, Solo.
Jumlah pendaftar di Malang dari awal sebanyak 101 orang yang meliput daerah Malang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso,dan Blitar. Setiap tahun jumlah pendaftar meningkat, hal ini menunjukkan jumlah animo anak muda, baik pria maupun wanita, untuk menjadi prajurit TNI AU cukup tinggi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.