SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 13 Mei 2012

WORKSHOP PHOTOGRAPY DI LANUD ABD SALEH

            Indonesia School Of Photography (ISOP) bekerja sama dengan TNI Angkatan Udara mengadakan acara hunting models dan workshop fotografi se-Indonesia yang diikuti oleh 107 peserta bertempat di Lanud Abd Saleh Malang (13/5).
Workshop fotografi yang memperebutkan trophy Komandan Lanud Abd Saleh, diadakan selama satu hari di buka oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, SIP. di hadiri para pejabat Lanud dan para undangan se-Malang Raya.
Dalam sambutannya Komandan menjelaskan bahwa fotografi mengalami kemajuan yang pesat seiring hadirnya kamera-kamera yang telah memakai system digital, sehingga semua orang mulai dapat dengan mudah mengambil gambar atau obyek yang kita inginkan, dalam workshop ini para peserta akan diberikan pengetahuan tentang fotografi.
Diharapkan melalui kegiatan hunting models dan workshop fotografi ini, para peserta mendapatkan pengetahuan tentang teknik pemotretan secara profesional dan lebih memahami dan mengasah diri di bidang fotografi.
Acara ini melibatkan 10 model masing-masing dari Jakarta, Malang, Surabaya, Blitar dan Kediri, serta melibatkan 5 pesawat militer TNI AU yang berada di Lanud Abd Saleh yaitu 2 pesawat C-130 Hercules, 1 pesawat Casa 212 dan 2 pesawat tempur OV-10 Bronco.
Acara berlangsung dari pagi hari diawali dengan kegiatan workshop fotografi di ruang Binayudha kemudian dilanjutkan hunting photo models dengan background beberapa pesawat militer dan personel Pasukan Khas TNI AU (Paskhas AU) di taxi way Lanud Abd Saleh hingga selesai sore hari, dan hunting ditutup Komandan Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.