SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 06 Juni 2012

JABATAN KOMANDAN SKADRON 4 DISERAH TERIMAKAN

            Jabatan Komandan Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh diserah terimakan dari pejabat lama Letkol Pnb Meka Yudanto kepada Mayor Pnb Tiopan Hutapea sebagai Komandan Skadron Udara 4 yang baru, bertempat di lapangan apel Skadron Udara 4 dengan Irup Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP. dihadiri para Pejabat Lanud beserta Insub dan para undangan lainnya (7/6).
            Komandan Lanud Abd dalam sambutannya menyampaikan, alih tugas dan jabatan merupakan regenerasi kepemimpinan, diharapkan Perwira tersebut dapat lebih mengembangkan diri, dan terciptanya suasana kerja yang lebih dinamis, efektif dan efisien dalam pelaksanaan tugas-tugas TNI AU kedepan.
            Selanjutnya dijelaskan juga bahwa Skadron Udara 4 sebagai salah satu ujung tombak Angkatan Udara dalam perjalanan pengabdiannya telah melaksanakan berbagai tugas operasi maupun latihan dengan baik. Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kepemimpinan yang lama, yang telah bekerja keras yang didukung oleh seluruh anggotanya dengan semangat juang yang tinggi, dedikasi, loyalitas serta tingkat profesionalisme yang dapat diandalkan.
            Kedepan tugas-tugas yang diemban Skadron Udara 4 tidaklah ringan bila dihadapkan dengan cita-cita yang telah dicanangkan oleh Pimpinan Angkatan Udara untuk menjadi “The First Class Air Force”, dan mampu melewati tahun 2012 tanpa accident maupun incident.
            Usai Sertijab Komandan Skadron 4, dilanjutkan dengan Sertijab Ketua PIA Ranting 02-3 Daerah II di Gedung PIA Skadron Udara 4 dan terakhir dilakukan acara hiburan dan ramah tamah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.