SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 03 Juni 2012

WISUDA SMK PENERBANGAN ANGKASA

            Wakil Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Abd Saleh  Ibu Luluk Lusianti mewisuda 100 siswa SMK Penerbangan dalam acara perpisahan siswa/siswi SMK Penerbangan Angkasa Singosari Malang,  bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (2/5).
            Dalam sambutan Ketua Yasarini Lanud Abd yang dibacakan oleh Wakil Ketua Yasarini mengucapkan selamat kepada para siswa/siswi kelas 3 yang telah berhasil menyelesaikan sekolahnya dengan lancar dan lulus 100 % sesuai dengan yang diharapkan bersama.
            Keberhasilan tersebut berkat kerja keras dan ketekunan belajar para siswa/siswi yang dilandasi dengan semangat dan tekat yang tinggi untuk dapat menyelesaikan sekolah tepat pada waktunya. Demikian pula halnya dengan para pengajar yang dengan susah payah dan tanpa pamrih telah mengasuh, mendidik, membimbing dan membina mereka sampai berhasil.
            Diharapkan kepada siswa/siswi SMK Penerbangan Angkasa yang telah lulus, semoga senantiasa sukses di dalam berkarya dan bertugas. Jadilah sebagai bangsa yang memiliki kepribadian falsafah Pancasila yang wajib menjunjung tinggi dan menumbuh kembangkan semangat patriotisme dengan menjadikan sikap yang tanpa pamrih sebagai pedoman dalam menghadapi tantangan yang mungkin timbul di masa mendatang.
            Acara diisi dengan sambutan dari Yasarini kemudian Kepala Sekolah SMK Penerbangan Mayor Tek Yani Prasetyo dan dimeriahkan oleh tari-tarian dari anak-anak TK Angkasa serta nyanyian dari siswa/siswi SMK Angkasa kelas 2 dan diakhiri dengan Wisuda berlangsung dengan lancar dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.