SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 25 Juni 2012

KOMANDAN LANUD ABD PASANG PATOK NDB

            Untuk menjaga aset TNI AU yang berupa fasilitas Radar Non Direction Beocon (NDB) yang berada di Lawang Malang, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP. di dampingi Kadislog dan pejabat Lanud yang terkait, meninjau langsung lokasi dan memasang kembali patok yang hilang (25/6).
            Patok yang dipasang Komandan merupakan batas tanah milik TNI AU dengan masyarakat sekitarnya tepatnya berada di Desa Sumber Bangun Kalirejo Lawang Malang. Patok ini harus kembali dipasang sebagai tanda pemisah batas tanah agar dikemudian hari tidak terjadi masalah perbatasan tanah milik TNI AU dengan masyarakat, jelas Komandan.
            Di NDB Lawang terdapat empat rumah dinas milik TNI AU dihuni oleh anggota Lanud Abd Saleh, yang sekaligus bertugas untuk menjaga pemancar NDB tersebut agar selalu diamankan karena NDB merupakan fasilitas yang sangat penting bagi penerbangan yang ada di wilayah Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.