SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 21 Juni 2012

PANGKOOPSAU II KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

            Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II (Pangkoopsau II)  Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna didampingi para pejabat Koopsau II, serta Ketua Umum PIA Ardhya Garini Daerah II, Ibu Ny. Agus Supriatna dan rombongan, mengunjungi Lanud Abd Saleh.  (21/6).

Kedatangan Pangkoopsau II beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP.  dan para pejabat Lanud beserta Insub serta para Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh di VIP Room Lanud Abd Saleh.

            Selanjutnya rombongan langsung memasuki Vip Room untuk menerima paparan Komandan Lanud Abd, Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP. kemudian rombongan menuju Runway melihat perpanjangan landasan yang sedang di bangun. Rombongan juga berkesempatan melihat shelter Skadron Udara 21 dilanjutkan ke hangar Skadron 21 untuk melihat kesiapan Skadron di dalam menerima pesawat Super Tucano yang akan segera datang.

Rombongan selanjutnya mengunjungi Skadron Udara 4, 32 dan Gudang persediaan pangkalan (GPL) Lanud Abd. Panglima berpesan kepada Ka GPL untuk disiplin dalam penggunaan spare part yang ada, dan jika ada kiriman barang baru agar dicek ulang penggunaannya dan di adminsitrasikan dengan baik dan benar agar tidak terjadi kesalahan di dalam penerimaan barang.

            Sementara itu, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II, Ny. Agus beserta rombongan melakukan kunjungan ke Pos Yandu yang ada di lingkungan Lanud abd, kemudian mengunjungi TK-TK Angkasa, dan Kantor PIA Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh beserta Ranting-rantingnya dan terakhir melakukan acara tatap muka dengan seluruh anggota PIA Lanud di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.