SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 01 Juni 2012

PENUTUPAN LATIHAN CRM DI LANUD ABD SALEH

            Pelatihan Crew Resources Manajement (CRM) Angkatan XVII Tahun 2012 yang berlangsung di Lanud Abd Saleh telah selesai dilaksanakan dan ditutup oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan Sumantri, bertempat  di lapangan apel Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh (1/6).
            Pelatihan seperti ini jadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan motivasi kualitas pengabdian dalam mengemban tugas sesuai spesialisasi selanjutnya, jelas Komandan Lanud dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadisops.
            Banyak faktor yang menentukan keberhasilan seseorang, dan pengalaman telah membuktikan bahwa factor utama terletak di dalam diri kita sendiri yaitu, motivasi, semangat juang dan bersikap taqwa, lanjutnya.     Dengan motivasi, kita akan berusaha menemukan cara terbaik untuk mencapai tujuan.
            Dengan semangat juang kita tidak akan mudah menyerah dalam menghadapi tantangan bagaimanapun beratnya dan dengan taqwa kita akan selalu merendah dalam keberhasilan dan mengambil hikmah dari kegagalan.
            Diharapkan, dengan selesainya pelatihan ini dapat lebih meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan TNI AU dalam mengemban tugasnya dimasa depan yang penuh tantangan dan selalu terkait dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi beserta dampak yang ditimbulkannya.
Pelatihan CRM yang yang diikuti oleh 20 orang siswa, berlangsung selama lima hari di laksanakan di Skadron Udara 4,  dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.