SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 28 Juni 2009

DANLANUD ABD MENINJAU PARA LAYANG DI BATU


Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M sebagai ketua umum FASIDA Jawa Timur menghadiri Kejuaraan Daerah Terbuka Para Layang. Kejuaraan ini memperebutkan piala Wali Kota Surabaya dalam rangka memperingati HUT Kota Surabaya ke-716 dan dilaksanakan di Gunung Banyak Kodya Batu. (28/6).

Selain Ketua umum FASIDA dihadiri pula oleh DISPORA dan KONI Jawa Timur dan diikuti oleh 61 peserta kelas senior maupun junior. Mereka berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur diantaranya Trenggalek, Jombang, Kediri, Banyuwangi, Blitar, Malang dll.

Beberapa penerjun dikelas senior merupakan atlet daerah yang telah menekuni hobi ini sejak lama sedangkan dikelas junior didominasi oleh para siswa sekolah para layang dari berbagai Club, ada pula anggota Abd Saleh yang merupakan Atlet. Dalam kunjungan nonformal ini Komandan didampingi oleh ibu menyampaikan beberapa masukan kepada pengurus KONI Jatim yang menunjukkan perhatian beliau terhadap olahraga ini.

Kejuaraan ini dilaksanakan di Gunung Banyak Kdya Batu karena medan dan lokasi yang sangat ideal dan cocok untuk olahraga Para Layang. Selain itu dengan keberadaan olahraga para layang ini maka menambah daya tarik Kodya Batu dalam pariwisata olahraga Paralayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.