SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 21 Juni 2009

KIBI LANUD ABD SALEH ADAKAN CONVERSATION CLUB


Sejumlah 20 Siswa KIBI Lanud Abd Saleh melakukan belajar bersama dalam berbincang bahasa Inggris (Conversation) bersama 14 mahasiswa semester 2 jurusan Bahasa Inggris Universitas Merdeka Malang. (19/6).

Dalam pembukaan conversation Club ini, Komandan Sesa Kapten Sus Aprilia mengharapkan agar para siswa kedua lembaga ini dapat mengapresiasi-kan ilmu yang telah mereka dapat saat pendidikan dan mempraktekkan langsung dalam conversation. Dalam conversation club ini juga diharapkan agar mereka dapat belajar sambil santai agar mereka tahu bahwa English is fun.

Selain itu adanya fasilitas belajar multimedia yang dimiliki oleh Sesa Abd Saleh juga menjadi contoh bagi Fakultas Bahasa Unmer yang belum memiliki fasilitas tersebut. Maka kedepan telah menjadi wacana bagi Unmer untuk menghadirkan fasilitas Multimedia dalam pembelajaran Bahasa Inggris mereka.

Dalam acara yang dilaksanakan sejak pukul 09.30 WIB sampai 11.30 WIB ini Komandan Sesa berlaku sebagai observer, sedangkan para Instruktur yang menghandle sejumlah 4 orang dibantu 2 orang dosen Unmer. Setelah acara berakhir Kapten Sus Aprilia berharap kegiatan ini bisa berlangsung setiap tahun. Hal ini mengingat dampak positif yang bisa diambil oleh para siswa kedua lembaga.

1 komentar:

  1. good for practice, you can also see my web. www.jakartatime.blogspot.com, hope you will enjoy your time

    BalasHapus

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.