SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 25 Juni 2009

WISUDA TK ANGKASA LANUD ABD SALEH


Ketua Yasarini Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom M. mewisuda 115 Anak-anak TK Angkasa I, II, IV dan VI di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (25/6). Disaksikan para guru dan Pengurus Yasarini Lanud Abd Saleh.

Diwisudanya anak-anak TK Angkasa tersebut berarti tugas dan tanggung jawab TK Angkasa Lanud Abd Saleh di dalam mendidik anak-anak tersebut telah selesai dan selanjutnya tanggung jawab pendidikan dari sekolah diserahkan kembali kepada orang tua masing-masing.

Dalam sambutannya Ny. Ida Bagus Anom, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kepala Sekolah dan para guru TK Angkasa, yang telah bekerja keras dan penuh kesabaran di dalam membina dan mendidik anak-anak TK tersebut sehingga menghasilkan anak didik yang berprestasi sesuai dengan harapan kita bersama.

Mendidik anak-anak TK itu lebih sulit dibandingkan mendidik anak-anak usia SD. Taman kanak-kanak merupakan pendidikan awal sebelum memasuki pendidikan Sekolah Dasar. Oleh karena itulah pendidikan di TK menggunakan metoda belajar sambil bermain, dengan metoda tersebut diharapkan anak-anak TK dapat menyenangi pelajaran yang nantinya diajarkan di sekolah-sekolah yang lebih tinggi.

Wisuda berlangsung meriah dengan diawali drum band anak-anak TK Angkasa kemudian ditampilkan pula berbagai aksi seperti bernyanyi dan menari serta membaca puisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.