SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 19 Juni 2009

KETUA YASARINI KUNJUNGI TK DAN IKKT NGLIYEP


Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh sekaligus sebagai Ketua Yasarini Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom M. didampingi para Pengurus Yasarini dan PIA Ardhya Garini Cab 3/D II mengunjungi Taman Kanak-kanak Angkasa III dan IKKT Ngliyep Malang (17/6).

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Sekolah dan anak-anak TK Angkasa Ngliyep di depan sekolahan mereka kemudian masuk ke ruang kelas, rombongan di suguhkan tarian gembira oleh anak-anak TK Angkasa III Ngliyep. Anak-anak sangat senang dan gembira apalagi saat mereka diberikan bingkisan snack oleh Ketua Yasarini Lanud Abd Saleh.

Dalam kunjungannya Ny. Ida Bagus Anom memberikan piagam penghargaan kepada 1 orang guru dan 2 siswa TK yang berprestasi.

Selanjutnya rombongan Yasarini dan PIA berkunjung ke kantor IKKT untuk bersilaturahmi dengan anggota IKKT Pragati Wira Anggini anak Ranting 001-03 Satrad 221 Ngliyep. Disana rombongan diterima dengan penuh hangat oleh anggota IKKT. Mereka berharap tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini tetap terpelihara dengan baik.

Usai kunjungan rombongan melakukan refresing dengan berwisata ke pantai Ngliyep Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.