SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 30 Juni 2009

PANTUKIRDA CALON KARBOL DI LANUD ABD SALEH

Seleksi terakhir tingkat daerah terhadap Calon Karbol dari Panda Lanud Abd Saleh dilaksanakan Pantukir Daerah yang di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Anom M., SE di gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh Malang, Selasa, 30/6.

Dalam Pantukirda tersebut dilihat lagi seluruh hasil selama mengikuti seleksi meliputi ; tes kesehatan, jasmani, mental ideologi, psiko test, scrinning POM dan administrasi. Dari 19 orang calon Karbol yang mengikuti Pantukirda seluruhnya telah memenuhi syarat untuk dikirim ke tingkat pusat di Akademi Angkatan Udara, Jogjakarta untuk melaksanakan seleksi tingkat pusat.

Hadir dalam Pantukirda tersebut Para Kepala Dinas, Komandan Wing 2 Lanud, Para Komandan Skadron, Karumkit, Kaintelpam, Dansatpom dan Panitia seleksi daerah Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.