SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 15 Juni 2009

KOMANDAN LANUD ABD SALEH BUKA PROYEK


Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. membuka penawaran proyek pembangunan fasilitas Dipa T A 2009 di Lanud Abd Saleh dihadiri Panitia Lanud dan 6 penyedia jasa konstruksi dari Malang bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh (5/6).

Penawaran ini mencakup 1 paket proyek pembangunan yaitu Proyek penggantian pipa induk instalasi air dari Sumber Awan dan Sumber air Kemiri Singosari ke perumahan Lanud dan Paskhas. Kemudian pembangunan tower air beton bertulang dan pembangunan bak tendon serta pemasangan pompa air yang posisinya berada di Batalyon Paskhas 464 Wing II Paskhas.

Proyek ini akan dilakukan secara bertahap dan akan dimulai pembangunannya pada awal Juli 2009. diharapkan penawaran ini sesuai dengan ketentuan yang memuat persyaratan teknis pekerjaan dan hasil peninjauan dilapangan. Berkas penawaran yang diajukan para penyedia jasa ini selanjutnya akan diteliti oleh Panitia.

Dalam sambutannya Komandan mengatakan, para peserta lelang harus memenuhi standar aturan yang berlaku baik secara administrasi maupun teknis sehingga diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diiginkan.

Para Panitia harus bersikap tegas dan adil di dalam memberikan keputusan yang diambil, jangan sampai memihak kepada salah satu peserta dan menyimpang dari aturan yang ada. Mari kita bekerja sama dengan baik sehingga tujuan dari proyek ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.