SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 25 Juni 2009

SAMBUT HARI BHAKTI DENGAN FUN BIKE


Dalam rangka menyambut Hari Bhakti TNI AU ke-62 Tahun 2009, Lanud Abd Saleh mengadakan fun bike yang diikuti oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. beserta pejabat dan seluruh anggota Lanud Abd Saleh dan insub, bekerja sama dengan Developer Perumahan Singhasari Klampok Singosari Malang, (26/6).

Fun Bike mengambil rute Lanud Abd Saleh ke Perumahan Singhasari Klampok Singosari Malang dengan menempuh jarak sejauh 15 Km. Rute kali ini sengaja diarahkan ke Perumahan Singhasari karena Devloper Perumahan Singhasari sengaja mengundang pihak Lanud, yang ikut menyambut Hari Bhakti TNI AU ke-62 dan memeriahkannya disana dengan menyumbang door prize diantaranya berupa sepeda gunung, televise, bingkisan dan lain-lain.

Komandan Lanud Abd Saleh menjelaskan, Fun Bike kali ini merupakan pembukaan dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhakti TNI AU ke-62. diharapkan semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selain menyambut Hari Bhakti TNI AU, fun bike ini merupakan bagian dari olah raga rekreatif yang dapat menyehatkan jasmani dan rohani. Disamping itu keuntungan lainnya dapat mengakrabkan dan meningkatkan rasa persaudaraan serta kekeluargaan diantara atasan dan bawahan serta sesama anggota sehingga tumbuh rasa solidaritas dan semangat didalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.