SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 31 Mei 2010

ANGGOTA LANUD ABD SALEH BERSIHKAN SALURAN AIR

Musim hujan masih terus mengguyur daerah Malang, sehingga membuat saluran air di sepanjang jalan raya Lanud Abd Saleh mengalami pendangkalan oleh tanah, sehingga harus digali kembali agar tidak terjadi banjir. Oleh karena itulah Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek M.Yani Rudiansyah hari ini Selasa (1/6) memimpin korve bersama seluruh anggota Lanud Abd Saleh untuk menggali saluran air di sepanjang jalan utama.

Penggalian tersebut sebagai bentuk kepedulian anggota Lanud Abd Saleh terhadap terjadinya banjir, jika banjir di jalan utama Lanud maka Gardu listrik mengalami konslet sehingga listrik disekitar Komplek Lanud mengalami padam listrik. Untuk mengantisipasi putusnya aliran listrik maka saluran air di lingkungan Lanud dan sekitarnya harus benar-benar dibersihkan dan tidak mengalami kedangkalan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.