SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 26 Mei 2010

PUTING BELIUNG RUSAKAN SATHAR 32

Hanggar Satuan pemeliharaan (Sathar) 32 Depo Har 30 kemarin siang (26/5) mengalami kerusakan yang cukup parah setelah diterjang angin puting beliung yang disertai hujan deras dan petir.

Puting beliung juga menghantam hanggar dan pagar pembatas jalan Skadron Udara 32, selain itu gudang senjata Lanud Abd Saleh tak luput dari serangan puting beliung hingga terjadi kerusakan pada atapnya. Pohon-pohon disekitar lanud juga banyak yang tumbang. Akibat dari kejadian tersebut, banyak bangunan di lingkungan Lanud Abd Saleh mengalami kerusakan, baik bangunan kantor maupun pepohonan disekitar Lanud.

Hari ini anggota Lanud beserta Insub beramai-ramai membersihkan bangunan yang berserakan serta pohon-pohon yang tumbang dan ranting-ranting yang berserakan dijalanan agar Lanud kembali bersih dan aman untuk dilewati kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.