SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 31 Mei 2010

SYUKURAN REFRESING TERJUN PAYUNG FREEFALL WARA

Anggota Wara yang mempunyai lisensi terjun payung freefall merupakan investasi sumber daya manusia prajurit TNI Angkatan Udara yang diproyeksikan untuk ikut dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan baik oleh TNI maupun instansi lain, demikian penjelasan Komandan Lanud Abd Saleh dalam acara syukuran refresing terjun payung freefall Wara TNI AU di hanggar Skadron Udara 4 Lanud Abd Saleh. (1/6).

Selain itu tenjun payung Wara ini juga untuk mempersiapkan atlet-atlet terjun payung dalam kegiatan olah raga kedirgantaraan, sehingga dapat memperoleh prestasi yang membanggakan dalam setiap even maupun kejuaraan-kejuaraan yang sering dilakukan.

Diharapkan dari penyelenggaraan refresing ini, ada penyegaran sekaligus peningkatan kemampuan dan ketrampilan bagi para peterjun Wara, untuk itu manfaatkan betul-betul kegiatan latihan ini secara maksimal dengan motivasi dan semangat yang tinggi, karena hanya dengan mencurahkan kemampuan yang disertai kemauan keras, semua yang diinginkan dapat tercapai.

Selanjutnya Komandan menekankan, agar selama mengikuti latihan ini untuk mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam penerbangan, karena kegiatan ini mengandung resiko yang sangat tinggi. Ikuti prosedur yang ada dan jangan membuat kesalahan sekecul apapun karena dapat mengakibatkan fatal bagi dirinya.

Syukuran dihadiri Kadispotdirga Marsma TNI Toni Susanto, para Pejabat Lanud Abd Saleh serta 8 orang Wara TNI AU. Acara dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Marsma TNI Toni Susanto dan diberikan kepada peserta Wara termuda Sertu Indri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.