SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 20 Mei 2010

KOMANDAN LANUD IKUTI LATIHAN MENEMBAK

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. melakukan latihan menembak bersama di PT Pindad Malang (19/5).

Para pejabat yang mendampingi Komandan Lanud, diantaranya Komandan wing 2 Lanud Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk T. Seto Purnomo, Kepala Dinas Logistik Lanud Abd Saleh Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah ST, S.IP, Kepala Dinas Personil Letkol Pnb Andi Wijaya dan Pekas Letkol Adm Danang Hadiwibowo S.E. Serta pejabat dari PT. Pindad sendiri.

Latihan ini merupakan awal latihan menembak bagi Lanud di PT. Pindad. Diharapkan latihan ini dapat dilakukan secara berkala. Sementara amunisi di dukung dari PT. Pindad sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.