SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 31 Mei 2010

KADISOPS LANUD ABD SALEH FASILITASI AREMANIA

Kemenangan Arema menjuarai Indonesia Super Leage membuat sporter Aremania berduyun-duyun menjemput para jagoannya yang turun di Bandara Lanud Abd Saleh (31/5).

Melihat begitu banyaknya rombongan aremania yang akan menjemput di Bandara, maka untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Letkol Pnb Novianto Widadi menggiring Aremania ke lapangan Batalyon 464 Paskhas, Malang untuk ditertibkan dan berkumpul di lapangan tersebut agar penjemputan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam penertiban tersebut Kadisops memimpin dan menyemangati para Aremania dengan membawakan lagu-lagu arema, hal tersebut dilakukan semata-mata untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat termasuk Aremania. Sehingga para Aremania tidak mengalami kekecewaan karena mereka tidak bisa memasuki Bandara mengingat keterbatasan area parkir.

1 komentar:

  1. kadisops abd : trims atas loayalnya pada aremania.

    BalasHapus

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.