SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 17 Oktober 2010

DAN LANUD ABD SALEH TUTUP KEJURNAS GANTOLE DI JEMBER


Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto selaku Ketua Umum FASIDA Jatim menutup Kejuaraan Nasional seri III Gantole di Lapangan Terbang Notohadinegoro Kabupaten Jember (17/10).

Kejuaraan nasional yang dilaksanakan selama 3 hari yang dibuka oleh Komandan Lanud Surabaya pada hari Kamis tanggal 14 Oktober tersebut mempertandingkan yaitu ketepatan mendarat, potong pita dan lamanya terbang (duration) yang diikuti oleh 6 Propinsi dengan 42 atlet dan official.

Hasil dari kejurnas tersebut adalah, sebagai juara umum diraih oleh tim dari Jawa Barat dengan meraih 3 emas, 2 perak dan 3 perunggu. Sementara untuk runer up diraih oleh Propinsi Jawa Timur dengan 3 emas dan 2 perak.

Dalam sambutannya Komandan merasa bangga atas kejurnas seri III Gantole ini dapat dilaksanakan di Jawa Timur dengan lancar dan aman. Untuk itu Komandan Lanud Abd Saleh mengucapkan terima kasih kepada Panitia pelaksana dan Pemerintah Daerah Jember yang telah bekerja keras dan memberikan dukungan atas pelaksanaan Kejurnas seri III Gantole tersebut sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin bagi Pemerintah Daerah Jember untuk masa yang akan datang, sehingga di samping sebagai ajang prestasi bagi atlet juga untuk memperkenalkan dan memasyarakatkan olah raga dirgantara khususnya Gantole di Kabupaten Jember khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.