SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 20 Oktober 2010

HUT PPAU KE-12 MALANG DILAKSANAKAN DENGAN KHIDMAT

Dalam usianya yang ke-12, Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) sebagai wadah bagi para pensiunan TNI Angkatan Udara telah banyak memberikan kontribusinya terhadap TNI AU baik dalam bentuk sumbangan pemikiran maupun partisipasinya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara. Demikian sambutan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto dalam memperingati HUT PPAU ke-12 yang jatuh pada tanggal 24 Agustus lalu. Acara di laksanakan di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (21/10).

PPAU Malang sangat aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada, baik dalam intern organisasinya maupun kontribusi dan partisipasinya terhadap Lanud Abd Saleh. Lanjut Komandan. Selain itu, yang lebih penting dari acara ini adalah hubungan dan silaturahmi antara anggota yang masih aktif dengan yang sudah purna harus tetap terjalin dan terbina dengan baik.

Komandan mengharapkan, walaupun anggota PPAU sudah purna namun masih dalam satu keluarga besar TNI AU, untuk itu harus benar-benar dapat menjaga nama baik TNI apabila ada isu-isu atau lainnya yang berniat menjelekan nama baik TNI karena masih banyak orang-orang yang ingin memecah belah TNI.

Acara dihadiri oleh para pejabat Lanud dan 200 orang anggota PPAU Cabang Malang dan di akhiri dengan acara ramah tamah yakni persembahan lagu-lagu kenangan yang dibawakan oleh Komandan Lanud juga anggota PPAU sendiri, terakhir pemberian doorprize bagi anggota PPAU Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.