SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 14 Oktober 2010

TIM APLIKASI PELAKSANA SIMAK BMN KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto menerima kunjungan kerja Direktur Jendral Kuathan Kementrian Pertahanan Laksamana Muda TNI Moch. Jurianto beserta rombongan sebagai Tim Aplikasi Pelaksana Simak BMN di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh (20/10).

Dalam kesempatan tersebut Komandan mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kunjungannya dan selanjutnya memperkenalkan para pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub.

Dilaporkan pula bahwa proses pelaksanaan BMN di Lanud Abd Saleh sudah berjalan dengan baik namun belum maksimal. Hal ini dikarenakan masih adanya keterbatasan-keterbatasan yang salah satunya pengetahuan tentang tata cara atau mengaplikasikan inventarisasi IKN ke dalam komputer yang belum dipahami oleh anggota Lanud.

Diharapkan dalam kunjungan ini membawa berkah dan dapat bermanfaat bagi Lanud Abd Saleh dan kunjungan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana yang diharapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.