SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 27 Oktober 2010

LANUD ABD SALEH TERIMA PENGHARGAAN DARI KANWIL PAJAK JATIM

Lanud Abd Saleh menerima penghargaan patuh terhadap pajak dari Kanwil Pajak Jawa Timur yang diketuai oleh Kasi Waskon II Bapak Suwito disaksikan oleh para pejabat Lanud Abd Saleh dan pejabat dari Kanwil Pajak Jatim bertempat di Gedung Bina Yudha Lanud Abd Saleh (28/10).

Kedatangan rombongan Kanwil Pajak Jatim ini merupakan suatu kebanggaan bagi Lanud Abd Saleh karena akan menyerahkan penghargaan kepada Lanud Abd Saleh atas prestasinya yang patuh terhadap pajak. Ujar Kepala Dinas Logistik Letkol Tek Asfan Jauhari mewakili Komandan Lanud Abd Saleh. Untuk itu, Lanud Abd Saleh mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan, bayar pajak merupakan kewajiban bagi setiap warga negara Indonesia yang baik, dan sudah sepatutnya bagi kami untuk patuh terhadap kewajiban membayar pajak karena pajak merupakan salah satu sumber anggaran negara yang digunakan untuk membangun negara ini, tak terkecuali penghasilan yang kita terima setiap bulan salah satunya bersumber dari pajak.

Dengan ada atau tidaknya penghargaan seperti ini sebenarnya bukan ukuran bagi kita untuk patuh bayar pajak, namun yang terpenting adalah kesadaran yang timbul dengan niat yang tulus dari diri kita untuk patuh bayar pajak.

Penghargaan berupa piagam tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Novyanto Widadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.