SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 10 Oktober 2010

PENERIMAAN CALON TAMTAMA PK TNI AU

bagi para Pemuda dan pemudi yang berminat untuk menjadi prajurit karier Tamtama untuk segera mendaftarkan diri menjadi Tamtama Prajurit Karier(PK) TNI AU melalui seleksi calon Tamtama PK Tahun Anggaran 2010. Pendaftaran dibuka tanggal 1 Oktober sampai dengan tanggal 30 Oktober 2010.

Adapun persyaratan calon adalan WNI, berijasah serendah-rendahnya SLTP. Berusia minimal 18 sampai dengan maksimal 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan (per Januari 2011), tinggi badan bagi pria minimal 165 cm, tidak berkaca mata. berat badan ideal serta belum pernah menikah.

Pendaftaran dapat dilakukan di Dinas Personel Lanud Abd Saleh, Malang dengan membawa masing-masing 2 lembar foto copy ijazah terakhir dilegalisasi, foto copy akte kelahiran dilegalisasi, Surat Keterangan dari Kepolisian (SKCK), foto copy KTP calon dilegalisasi dan pas foto hitam putih ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar.

Bagi yang berminat harus mendapat persetujuan dari orang tua atau Wali. Keterangan lain yang belum jelas dapat ditanyakan di tempat pendaftaran atau telpon ke (0341) 401101 atau 401102.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.