SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 10 Oktober 2010

LETKOL PSK BUDI SUMARSONO KOMANDAN WING II PASKHAS


Komandan Korps Paskhasau Marsma TNI Harry D. Melantik Letkol Psk Budi Sumarsono sebagai Komandan Wing II Paskhas menggantikan Komandan lama Kolonel Psk T. Seto Purnomo bertempat di lapangan Wing II Paskhas Abd Saleh Malang (7/10). Disaksikan para pejabat Lanud dan Insub juga seluruh anggota Wing II Paskhas.

Dalam sambutannya Dankorpaskhasau mengatakan bahwa tujuan utama sertijab adalah untuk lebih mendinamisasikan kehiudpan organisasi Paskhas melalui pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia guna menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Lebih lanjut dikatakan, Wing II Paskhas merupakan ujung tombak satuan operasional Korpaskhas dalam menyiapakan satuan-satuan tempur darat guna mengamankan dan mempertahankan alutsista dan pangkalan TNI AU serta obyek vital Negara maupun tugas-tugas operasi lainnya.

Sertijab berlangsung sederhana dan khidmat. Dimeriahkan dengan acara terjun payung yang dilaksanakan oleh anggota Batalyon Paskhas 464 yang tiga diantaranya masing-masing membawa bendera merah putih, lambang Paskhas, Lanud Abd Saleh, TNI AU dan bendera ucapan selamat datang bagi Komandan yang baru.

Usai sertijab Danwing II Paskhas dilanjutkan dengan sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gab IV Wing II Paskhas serta pemberian cindera mata dari para pejabat Lanud Abd Saleh, pejabat Depo Har 30 serta para Ketua PIA Ardhya Garini di jajaran Lanud Abd Saleh.

Sertijab diakhiri dengan passing in dan passing out yang bertempat di Wing II Paskhas dan diikuti oleh seluruh anggota Wing II Paskhas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.