SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 27 Maret 2011

DANLANUD BUKA DIKUALSUS JMU DAN LOADMASTER



Pendidikan kualifikasi khusus JMU dan Load Master pesawat C-130 Hercules dan Casa 212 dinyatakan dibuka oleh Komandan Lanud Abd Saleh dalam upacara yang dilaksanakan di taxy way skadron udara 32. (28/3)



Dalam sambutannya Komandan Lanud menyampaikan bahwa pendidikan ini pada hakekatnya merupakan investasi sumber daya manusia yang diproyeksikan ke masa depan untuk mempersiapkan pengembangan SDM air crew yang handal.



Selain itu beliau mengharapkan agar dengan dibukanya pendidikan ini maka dapat dicapai tingkat kualifikasi Juru Mesin Udara dan Load Master pesawat C-130 Hercules dan C-212 casa yang handal untuk memenuhi establishment crew secara berkesinambungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.