SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 29 Maret 2011

RAT PUSKOPAU “GARUDA” LANUD ABD SALEH



Koperasi merupakan usaha bersama dan untuk kepentingan bersama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan bagi anggotanya, sehingga pengelolaan koperasi harus dilakukan secara profesional sesuai dengan fungsi manajemen yaitu perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan. Demikian penjelasan Komandan Lanud Abd Saleh pada saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskopau “Garuda” Lanud Abd Saleh bertempat di Ruang rapat Puskopau (29/3).



Koperasi “Garuda” sebagai Pembina dan pengendali terhadap beberapa primer koperasi dari satuan TNI AU yang ada di Jawa Timur harus bisa menjadi barometer dalam pengelolaan koperasi yang profesional, transparan dan akuntable, lanjutnya.



Komandan mengharapkan kepada para Pengurus Puskopau “Garuda” agar mampu mengembangkan Puskopau dengan ide-ide dan inovasi yang dimilikinya sehingga keberadaan Puskopau “Garuda” akan membawa manfaat bagi anggotanya dan dapat menjadi contoh bagi koperasi-koperasi lainnya.



RAT berjalan dengan baik dan lancar. Turut hadir Kepala Dekopinwil Jatim, Kepala Kanwil Diskop Tingkat I Jatim, Kepala Diskop dan PKM kabupaten Malang, para pejabat Lanud Abd Saleh dan perwakilan para Pengurus Primkopau dibawah binaan Puskopau “Garuda”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.