SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 29 Maret 2011

DONOR DARAH MERUPAKAN WUJUD KEPEDULIAN SOSIAL



Sebagai wujud kepedulian sosial TNI AU khususnya Lanud Abd Saleh dan Insub terhadap masyarakat, Lanud Abd Saleh mengadakan kegiatan donor darah yang bertempat di Hanggar Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh (30/3).



Kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Malang tersebut, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-65 TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh.



Mengingat kebutuhan darah dari waktu ke waktu semakin meningkat sementara ketersediaan darah yang ada belum mencukupi standar kebutuhan maka kegiatan donor darah ini rutin dilaksanakan di Lanud Abd Saleh, jelas Komandan.



Tidak hanya dalam menyambut Hari Ulang Tahun TNI AU saja kegiatan ini dilaskanakan namun hampir setiap hari-hari besar TNI AU atau hari-hari besar lainnya Lanud Abd Saleh selalu mengadakan kegiatan donor darah, lanjutnya.



Pelaksanaan donor darah yang bertemakan “Dengan profesionalisme dan motivasi yang tinggi serta dedikasi satuan, kita wujudkan Angkatan Udara yang lebih baik guna menjaga kedaulatan negara di udara dan keutuhan NKRI”, dan berhasil mendapatkan 250 kantong darah..



Disela-sela kegiatan donor darah, Komandan berkesempatan membagikan sembako kepada 140 orang pasukan caping yang setiap hari mengambil rumput di sekitar Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.