SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 29 Maret 2011

PEMKOT MALANG VS LANUD ABD SALEH



Untuk menjalin tali silaturahmi dengan pejabat pemerintahan kota Malang maka Lanud Abd Saleh melaksanakan olah raga bersama melalui cabang sepak bola dan tenis lapangan yang bertempat di lapangan sepak bola dan lapangan tenis Batalyon 464 Paskhas (29/3).



Dalam pertandingan sepak bola, para Perwira pejabat Lanud Abd Saleh melawan pejabat Pemkot Malang pertandingan berjalan seru dan alot. Dimana kedua kubu sama-sama kuat mempertahankan gawang masing-masing namun akhirnya pertandingan dimenangkan oleh tim Pemkot Malang.



Sementara untuk pertandingan Tenis lapangan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto ikut bermain bersama pejabat Pemkot Malang dan juga para pejabat lainnya.



Pertandingan persahabatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-65 TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh. Sebelumnya telah diadakan beberapa pertandingan olah raga antar satuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.