SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 16 Maret 2011

TATA KRAMA TIDAK MEMANDANG USIA


Dalam etiket pergaulan tata krama menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari dengan tidak memandang waktu, usia dan teman, demikian jelas Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh dalam acara pertemuan Bakorcab PIA di Gedung Serbaguna Sathar 33 Depo Har 30 dan dihadiri oleh seluruh anggota PIA Cab 3/D II Lanud Abd Saleh beserta Ranting-rantingnya dan Wara Lanud Abd Saleh (16/3).

Selanjutnya dikatakan bahwa, etiket menuntut kita agar selalu peduli kepada orang lain, tidak hanya memetingkan diri sendiri, tapi kita harus memperhatikan lingkungan sekitar kita. Selain itu kita juga harus bersifat rendah hati kepada siapapun tanpa melihat golongan dan mau mengikuti cara hidup bermasyarakat.

Sementara Dr. Lely selaku penceramah kesehatan menjelaskan tentang penyakit diabetes dan kolesterol. Kita harus hidup sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit, jelasnya. Selain menjaga pola hidup sehat, olah raga juga menjadi prioritas utama untuk kesehatan, pilihlah olah raga yang sesuai dengan tubuh kita jangan terlalu berat., tambahnya.

Usai ceramah kesehatan dilanjutkan dengan peragaan memakai jilbab yang diperagakan oleh Ibu-ibu PIA dan Wara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.