SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 16 Maret 2011

EXIT BRIEFING ITJENAU DI LANUD ABD SALEH


Setelah 4 hari Tim Itjenau melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Abd Saleh, hari ini Kamis (17/3) di laksanakan “exit briefing Itjenau” bertempat di Gedung Binayudha diikuti seluruh pejabat Lanud Abd Saleh.

Dalam wasrik tersebut di temukan beberapa kelemahan-kelemahan yang ada di Lanud Abd Saleh, selanjutnya Ketua Tim Marsma TNI Anang Murdianto menekankan kepada Lanud agar memperbaiki kelemahan-kelemahan yang di temukan tim Itjenau.

Komandan Lanud berjanji akan membenahi kelemahan-kelemahan dari hasil evaluasi pelaksanaan program kerja Lanud Abd Saleh Tahun 2010 yang menjadi temuan Tim Itjenau tersebut. Kami akan memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada di Lanud Abd Saleh, tegasnya, sehingga tugas-tugas mendatang akan lebih baik lagi, lebih efektif dan efisien.

Ucapan terima kasih disampaikan Komandan atas kunjungan Tim Itjenau, semoga kunjungan tersebut dapat membawa berkah dan perubahan yang lebih baik bagi Lanud Abd Saleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.