SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 16 Maret 2011

PRAJURIT DAN PNS JAJARAN KOOPSAU II HARUS BEKERJA SECARA MAKSIMAL


Sebagaimana kita ketahui bahwa mengenai kesejahteraan prajurit, khususnya yang berkaitan dengan tunjangan kinerja yang telah terealisasi, agar seluruh prajurit dan PNS jajaran Koopsau II untuk menyikapinya dengan rasa syukur, dengan meningkatkan diri bekerja secara maksimal, demikian sambutan Pangkoopsau II yang dibacakan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto dalam upacara 17-an yang bertempat di Taxy Way Lanud diikuti seluruh anggota Lanud Abd Saleh (17/3).

Kebijakan pemerintah mengenai remunerasi TNI ini jangan sampai dicabut, karena akan dipantau dan peraturan tersebut akan selalu dievaluasi setiap tiga bulan apakah sudah sesuai atau tidak, serta aturan remunerasi dari Kasau. Lanjutnya. Panglima mohon maaf bila ada anggota yang sedang dalam proses atau menjalani hukuman, tidak dapat menikmati tunjangan kinerja.

Sementara itu dijelaskan pula hasil Rapim TNI AU yang menjadi prioritas yang mencanangkan satu tahun tanpa accident benar-benar dapat diwujudkan. Meski pencanangan tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah. Dibutuhkan kerja keras, komitmen dan keseriusan di seluruh lini organisasi untuk merealisasikan hal tersebut.

Diharapkan kepada para Komandan satuan agar selalu melakukan evaluasi terhadap kinerja terutama yang berkaitan dengan operasional alutsista di lapangan, dengan menerapkan prosedur, aturan dan disiplin secara ketat, merevisi setiap protab serta sosialisasikan aturan yang ada sehingga seluruh personel jajaran Koopsau II mengetahui dan menjadikan aturan sebagai landasan dalam bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.