SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 27 Maret 2011

KOMANDAN LANUD ABD SALEH KUMPULKAN PNS



Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto di dampingi Kadispers, Kasi Binpers dan Perwira Personil usai apel pagi (28/3) mengumpulkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Abd Saleh bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh.



Disampaikan Komandan bahwa PNS adalah mintra kerja TNI dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kekuatan personil pendukung untuk menunjang kesiapan operasional TNI AU. Jadi bekerjalah sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing jangan malas atau menunggu perintah dari atasan. Ujarnya.



Ditambahkan, PNS harus mengikuti dan melaksanakan sebagian pekerjaan yang menjadi tugas dari TNI AU, bekerjalah penuh disiplin, jujur, dan benar. Selain itu mempunyai PNS harus mempunyai jiwa tulus iklas di dalam melaksanakan pekerjaannya, jadilah PNS yang profesional di bidangnya masing-masing.



Ditekankan Komandan, PNS tidak boleh membuat kesalahan apapun apalagi sampai mencoreng nama baik TNI khususnya TNI Angkatan udara, bagi PNS yang mempunyai permasalahan agar dapat diselesaikan dengan baik, jika tidak bisa laporkan ke Komandan untuk diselesaikan dengan musyawarah, jika tidak melaporkan maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.