SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 23 Februari 2010

EXIT BRIEFING ITJENAU DI LANUD ABD SALEH

Setelah tiga hari Tim Wasrik Itjenau melakukan pemeriksaan di Lanud Abd Saleh, maka hari ini Rabu (24/2) dilaksanakan “exit briefing” di Ruang Binayudha Lanud Abd Saleh yang dipimpin oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. didampingi para Kadis, Komandan satuan dan Perwira Staf Lanud.

Dalam “exit briefing”, Tim Wasrik melaporkan beberapa hasil temuan pemeriksaan terhadap program kerja Lanud Abd Saleh Tahun 2009. Selanjutnya Tim Wasrik Itjenau yang dipimpin oleh Marsma TNI Bambang Wahyudi memberikan masukan-masukan untuk memecahkan masalah yang ada di Lanud Abd Saleh.

Komandan mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrik atas segala masukan-masukan yang disampaikan oleh Tim Itjenau terutama mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilaksanakan Lanud Abd Saleh. Komandan mengharapkan permasalahan-permasalahan yang telah menjadi temuan Tim Itjenau dapat diperbaiki sehingga tugas-tugas Lanud Abd Saleh mendatang akan lebih baik, efektif dan efisien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.