SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 15 Februari 2010

KETUA PIA AG CAB 3/D II KUNJUNGI PIA RANTING


Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom didampingi Pengurus PIA mengadakan kunjungan ke PIA Ranting yang berada di bawah PIA Cab3 Daerah II Lanud Abd Saleh, Senin (15/2).

Kunjungan pertama dilakukan di kantor PIA Ranting Rumah Sakit Lanud Abd Saleh, selanjutnya kantor PIA Ranting Skadron 21, Ranting Skadron 4, Ranting Skatek 022, Ranting Skadron 32, Ranting Pomau Lanud Abd Saleh.

Usai kunjungan, Ketua PIA melakukan acara tatap muka dengan para Pengurus dan anggota PIA untuk mengevaluasi hasil dari kunjungan yang baru saja dilaksanakan. Diharapkan para Pengurus PIA Ranting-ranting Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh dapat membagi waktu untuk keluarga maupun organisasi, sehingga keharmonisan dan keselarasan dapat tercapai dengan baik.

Diakhir acara Ketua PIA Cab.3/D II Lanud Abd Saleh memberikan cindera mata kepada para Ketua Ranting berupa plakat dan bola voli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.