SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 04 Februari 2010

LANUD ABD SALEH ADAKAN PANGGUNG PRAJURIT

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. hari ini (5/2) membagi-bagikan door Prize berupa sepeda, sepatu, helm, buku, kaos dan angpau kepada anggota Lanud Abd Saleh dalam sebuah acara panggung prajurit bertempat di Hanggar Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh.

Acara ini diadakan sebagai ucapan terima kasih Komandan kepada seluruh anggota Lanud Abd Saleh, karena telah mendukung dan membantu Komandan dalam kelancaran tugas-tugas selama Komandan menjabat di Lanud Abd Saleh sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Komandan mengharapkan dengan adanya acara panggung prajurit ini dapat memberikan penyegaran bagi seluruh anggota Lanud Abd Saleh serta untuk melepas ketegangan dan kepenatan setelah selama ini melakukan aktivitas-aktivitas di Kantor maupun satuan. Selain itu, bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan diantara anggota Lanud Abd Saleh juga antara atasan dengan bawahan juga sebaliknya.

Namun demikian loyalitas dan disiplin kerja harus tetap diperhatikan dan ditingkatkan lagi, hindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun, baik pelanggaran lalu lintas, dan pelanggaran lainnya. Dihimbau kepada anggota agar di dalam berkendaraan dapat mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan agar terhindar dari kecelakaan yang semakin meningkat akhir-akhir ini. Untuk itu, marilah kita patuhi aturan-aturan yang berlaku, lanjutnya.

Panggung prajurit dimeriahkan oleh para penyanyi lokal Malang dan Surabaya. Anggota sangat antusias mengikuti acara tersebut, terbukti selama acara berlangsung seluruh anggota berjoget tanpa lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.