SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 16 Februari 2010

TK ANGKASA KUNJUNGI SKATEK 022 DAN SKADUD 32


TK Angkasa VI, dibawah Yasarini Lanud Abd Saleh yang bertempat di Gabes Kota Batu mengunjungi Skadron Teknik 022 dan Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh (17/2).

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan rutin dilaksanakan setiap tahun dengan maksud untuk mengenalkan kepada anak-anak tentang pelajaran transportasi udara dan untuk melihat langsung kegiatan yang dilaksanakan personel TNI Angkatan Udara, khususnya Skatek 022 dan Skadud 32 dalam merawat dan mengoperasikan pesawat yang dimiliki Lanud Abd Saleh serta untuk memberikan wawasan dan bekal pengetahuan kepada anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa.

Pada kesempatan tersebut para air crew maupun tehnisi memberikan penjelasan tentang pesawat dan peralatan lainnya dengan bahasa yang mudah dimengerti anak-anak. Dan mereka sangat antusias mendengarkan penjelasan tersebut dan banyak pertanyaan yang mereka lontarkan seputar keinginan mereka untuk menjadi pilot dan tentara. Diharapkan dengan kunjungan ini dapat menumbuhkan minat anak-anak terhadap kedirgantaraan.

Disela-sela kunjungan anak-anak berfoto dengan personil TNI AU dan guru-guru mereka dengan latar belakang pesawat yang ada di sana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.